Sebuah Keputusan Search Engine

Bing.com baru "keputusan" mesin pencari Microsoft. homepage Bing cemerlang diwarnai dengan gambar latar belakang baru dengan fakta-fakta menarik dari seluruh dunia. Tapi apa yang benar-benar menonjol tentang Bing.com adalah itu desain untuk tujuan membantu pengambilan keputusan.



The "Tour Bing" link di sudut kiri atas halaman rumah adalah tempat yang bagus untuk memulai untuk pertama kalinya pengguna dan mereka yang ingin mengetahui semua fitur dan cara pintas Bing penawaran. Karena banyak fitur yang khusus untuk pengguna akun Microsoft, mereka yang tidak memiliki Live account mungkin menemukan itu berguna untuk membuat satu. Lainnya Pilihan pertama kalinya tersedia dalam preferensi, yang terletak di pojok kanan atas. Pengguna dapat melakukan penyesuaian ke lokasi mereka, pengaturan keamanan, dan daftar hasil.

Bing menawarkan dikategorikan pencarian di halaman rumah dari kolom kiri. Ketika diklik, kategori ini, seperti "Shopping" atau "Berita, memperluas lebih subkategori untuk lebih mempersempit pencarian.

Setiap pencarian yang dilakukan pada bar pencarian utama di bagian atas akan mencakup penelusuran terkait, link sponsor, dan riwayat pencarian di kolom sebelah kiri. Beberapa pencarian menghasilkan subkategori terkait di atas kolom. Berikut adalah beberapa contoh:

Bing menawarkan lebih dari sekedar hasil pencarian. Banyak penelusuran populer, yang sebagian besar terkait dengan keputusan membeli, memiliki informasi rinci yang akan membantu pengguna membuat pilihan yang tepat dan menyimpan uang tanpa menghabiskan berjam-jam di setiap website membandingkan harga dan fitur lainnya. Sebuah pencarian untuk "laptop", misalnya, akan menampilkan "Belanja laptop" link di bagian atas hasil pencarian. Pengguna dapat membatasi hasil dengan merek atau harga, panduan tampilan membeli, dan bandingkan laptop di peringkat seperti kecepatan dan kemudahan penggunaan. Hasil pencarian menampilkan gambar, harga, dan deskripsi dari laptop yang sesuai dengan persyaratan yang dipilih.

Pengguna juga dapat meneliti dan membandingkan bandingkan bisnis, seperti hotel, restoran, dan toko-toko. Kata kunci "Restoran cincinnati", misalnya, akan menampilkan "Daftar untuk restoran di dekat Cincinnati, OH" atas hasil pencarian. Sebuah peta Cincinnati di sebelah kiri menunjukkan lokasi setiap restoran dengan angka yang sesuai dengan daftar restoran ke kanan. Masing-masing restoran berisi nomor telepon mereka dan link untuk website restoran dan arah. Nama masing-masing restoran link ke deskripsi singkat termasuk ulasan, harga, fasilitas, dan informasi kontak lebih lanjut, dll

Menawarkan berbagai shortcut diakses dengan mengetikkan kata kunci tertentu ke dalam bar pencarian utama. "Lalu Lintas" dan "cuaca" akan menampilkan informasi lokal sebagai hasil pertama. Penerbangan dan paket dapat dilacak dengan mengetikkan penerbangan atau nomor pengiriman. Sebuah urutan beberapa simbol ticker diikuti oleh kata "quote" akan daftar informasi saham untuk setiap simbol dalam sebuah meja kecil. pertanyaan matematika dasar dan konversi, seperti "berapa liter dalam galon" akan menampilkan jawaban di bagian atas hasil pencarian.

Bing memiliki beberapa fitur interaktif yang nyaman untuk pengguna. Situs yang tercantum dalam hasil pencarian memiliki ikon melayang-layang di sepanjang sisi kanan dari entri yang membawa ringkasan dan link terkait. Gambar akan menampilkan ukuran mereka, nama, dan "gambar terkait" link ketika pengguna mengarahkan pada mereka, dan video yang tercantum dalam hasil Bing akan mulai bermain ketika melayang.

Beberapa pengguna akan menemukan Bing.com dan fitur-fiturnya lebih bermanfaat daripada yang lain. banyak fitur Bing hanya akan ditampilkan untuk penelusuran populer, dan informasi dasar, dan itu menjadi sekadar mesin pencari ketika lebih jelas, unik atau penelitian terkait pencarian dilakukan. Seperti mesin pencari lainnya, Bing.com menunjukkan hasil pencarian dari situs terkait, sehingga masih berguna ketika fitur tidak ditampilkan. Seperti itu nama panggilan, "mesin keputusan" menunjukkan, Bing.com yang paling berguna untuk belanja, bepergian, dan penelusuran terkait keputusan lainnya.

Komentar

Postingan Populer