Rumah Meningkatkan Dinding dan Ceilings

Jika Anda serius tertarik untuk mengetahui tentang membaik rumah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang rumah meningkatkan dinding dan langit-langit.

Menghilangkan noda, jamur, atau mengelupas cat, serta memperbaiki rumah Anda adalah besar untuk melestarikan rumah ekuitas. Bila Anda meluangkan waktu untuk memperbaiki atau merombak langit-langit atau dinding Anda menghemat energi sementara memblokir suara luar yang mencemari rumah.



Jika Anda memiliki lubang di dinding atau langit-langit, Anda akan perlu plester, atau bahan lain untuk memperbaiki seluruh area. Kadang-kadang Anda hanya perlu penggantian. Plesteran memakan waktu, sehingga jika Anda memiliki lubang yang lebih besar pengganti mungkin layak usaha Anda daripada memakan waktu Anda mengisi lubang. Sejauh alat, Anda akan perlu cat-pencakar, amplas, lem dan panas senjata, jenis perekat, tang ubin, pejantan finder, pisau utilitas, dinding-cover roller, papan dinding saw dan pisau, jarum suntik dan penusuk.

Menghilangkan noda akan membutuhkan pelarut. Umumnya, Anda dapat membeli barang bagus di setiap toko perbaikan rumah. Untuk tuff noda, Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali cat baru. Jika Anda perlu untuk menghapus penggunaan jamur air dan hidangan sabun atau sabun lainnya untuk dihapus, kecuali dinding memiliki spora, maka Anda akan membutuhkan solusi pemutih.

Jika Anda mengelupas cat lama, Anda akan perlu untuk menambal daerah mengupas dengan menerapkan kembali cat baru. Gunakan pisau dempul mengelupas cat lama. Anda juga dapat menggunakan cat-scraper untuk menghapus kulit cat dari daerah dinding. Spackle sekitar tepi cat chipping dan setelah selesai menggunakan amplas, pengamplasan bawah daerah; Setelah daerah patch pasir kering bawah daerah, membersihkan daerah bebas dari debu sebelum lukisan.

Jika Anda memiliki penyok di dinding atau langit-langit dan / atau lubang, Anda akan perlu memiliki pencakar, plester, pisau, spackle, kain, amplas, dan cat. Setelah Anda memiliki alat yang tepat dan bahan Anda dapat memulai prosedur untuk memperbaiki penyok, retak dan lubang. Anda juga akan membutuhkan patch yang datang dengan kit plesteran dalam acara beberapa lubang memerlukan perhatian tambahan.

Bagi anda tidak akrab dengan terbaru di Depan Meningkatkan sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Sebelum Anda mulai dengan spackling, pastikan daerah ini membersihkan debu dan sampah. Menerapkan lapisan kilauan ke daerah yang membutuhkan perbaikan dan tunggu sampai mengering. Setelah daerah kering menggunakan pasir amplas Anda daerah mana patch dan spackle diterapkan lagi debu daerah itu membebaskan debu.

Jika dinding atau langit-langit daerah memiliki, lubang besar Anda mungkin perlu patch yang lebih besar untuk melindungi daerah sebelum plesteran daerah. Sekali lagi, Anda akan perlu untuk membersihkan daerah sebelum menerapkan plester.

Meningkatkan dinding dan langit-langit akan membawa kembali kehidupan rumah Anda. Bahan-bahan untuk perbaikan yang murah, dan prosesnya sederhana, sehingga menyewa kontraktor hanya akan dikenakan biaya mahal. Harga yang Anda akan membayar untuk perbaikan rumah di rumah Anda kurang harga yang Anda akan membayar untuk memiliki orang lain melakukan pekerjaan untuk Anda, dan pada gilirannya, ekuitas rumah Anda sambil meningkatkan akan membawa Anda manfaat jauh lebih tinggi.

Ekuitas rumah sangat penting untuk menjaga, karena pemberi pinjaman akan menganggap ini terlebih dahulu sebelum mengeluarkan Anda pinjaman. Jika Anda memiliki sekitar 95%, ekuitas pada rumah Anda, Anda bisa mendapatkan pinjaman dekat nilai perkiraan. Demikian juga, jika Anda mempertimbangkan menjual rumah Anda, Anda dapat menjual rumah untuk apa itu layak, bukan menurunkan harga dan mengambil kerugian.

Kit dibeli untuk rumah perbaikan dan / atau meningkatkan sering memiliki petunjuk yang disertakan. Jadi membaca petunjuk dapat membantu Anda bergerak bersama dengan proses memperbaiki rumah Anda. Petunjuk penting; karena mengikuti petunjuk akan membantu, Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang dan pekerjaan.

Catatan
Hal ini penting untuk menghilangkan paku atau mencuat benda lain sebelum memulai perbaikan atau memperbaiki rumah Anda. Jika luas dinding memiliki lubang kuku, Anda dapat mengisi mereka dengan plester. Memastikan permukaan halus juga penting sebelum menerapkan plester, cat, atau solusi memperbaiki lain untuk dinding, lantai, langit-langit, dan sebagainya. Selanjutnya, ketika Anda menerapkan lapisan baru atau memperbaiki daerah yang rusak itu akan membantu mencegah kerusakan rumah.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada membaiknya rumah. OK, mungkin bukan ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang membaik rumah.

Komentar

Postingan Populer