Efek dari Skizofrenia di Rumah kami

Meskipun saya bukan dokter atau psikiater saya bisa membuktikan dari pengalaman pribadi sebagai seorang ayah bahwa efek dari skizofrenia dalam rumah yang menghancurkan.
Anda lihat anak saya telah didiagnosis dengan gangguan skizofrenia bipolar!
Sekarang aku berharap aku bisa memberitahu Anda bahwa itu adalah yang sederhana seperti mengunjungi fasilitas kesehatan mental lokal kami pada kunjungan rutin kantor ketika ia menerima diagnosis ini, tapi aku tidak bisa.

Efek merusak dari skizofrenia dapat & rsquo; t sepenuhnya diukur karena kita memiliki waktu hidup untuk pergi sebelum kita akan tahu pasti apa efek penuh dengan menjadi!
Lebih buruk anak saya kemungkinan besar akan keluar hidup saya dan istri saya dan dibiarkan sendiri untuk bertahan hidup.



Meskipun saya menganggap diri saya untuk menjadi pemimpin yang sangat baik, cukup cerdas, seseorang dengan akal sehat, kerja keras, ayah yang baik dan suami yang baik, saya tidak siap untuk ini sama sekali. Tujuan dari cerita ini adalah untuk mudah-mudahan membantu siapa saja yang memiliki pengalaman pribadi dengan gangguan ini atau tertarik untuk belajar lebih banyak tentang hal itu dari sudut pandang yang sangat pribadi.

Beberapa bagian dari cerita yang sedang berlangsung ini akan sangat sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata, tapi aku merasa sangat penting untuk mencoba sehingga akan membantu mereka di luar sana yang hidup dengan efek skizofrenia tahu mereka tidak sendirian. Saya akan memulai cerita saya dengan krisis yang menyebabkan diagnosis. Aku akan kembali dan mengisi kekosongan kemudian bagaimana kita sampai ke titik ini dan bagaimana kita lakukan karena setiap hari berlalu.

Istri saya, Robin, turun tangga untuk mengumpulkan piring kotor dari anak saya & rsquo; s kamar. Kami memiliki empat anak. Tiga anak laki-laki usia 21, 20, dan 15. Putri kami adalah 13. Ketika ia sampai di bawah ia melihat anak kami, Ricky usia 20, pada komputer terus mencolok kunci yang menyebabkan layar berkedip dan mematikan dengan cepat. Dia mencolok kunci begitu cepat bahwa itu mirip dengan lampu sorot. Saat ia memukul kunci ia menatap langsung di monitor. Robin saat ia melewati dia pergi ke kamarnya untuk mengumpulkan piring kotor memintanya untuk berhenti! Ia melanjutkan tanpa pengakuan permintaannya. Hampir di trans.

Dia berhenti dan dengan suara yang lebih tegas menuntut bahwa ia berhenti mencolok keyboard. Dia berteriak kembali padanya untuk meninggalkan dia sendirian! Aku mencuci piring makan malam di lantai atas dan bisa mendengar bursa semakin keras dan lebih keras. Ketika saya mendengar Robin berteriak kepadanya bahwa jika ia memukulnya itu akan menjadi hal terakhir yang pernah dia lakukan! Aku segera bergegas ke bawah untuk menemukan mereka hampir hidung ke hidung dengan komputer. Dia sudah sampai dan wajah ibunya. Dia tidak mundur yang sangat khas Robin! Ricky tidak pernah kekerasan di masa lalu jadi itu hanya pertandingan berteriak pada saat ini! Aku masuk ke dalam situasi karena saya tidak akan mentolerir anak kami berbicara kepada ibunya seperti itu. Ketika aku sampai di sana saya mulai mendapatkan di antara mereka dan sementara melakukan hal itu saya menempatkan jari saya untuk tegas mengatakan kepadanya untuk keluar dari wajah ibunya.

Seperti yang saya lakukan ia meraih jari saya dan mulai memutar itu. Saya bisa menariknya cukup mudah! Reaksi pertama saya adalah bahwa saya ingin memukulnya tepat di mulut dengan kepalan tangan tertutup, tapi aku menahan. Sorot mata Ricky adalah salah satu yang saya belum pernah saya lihat sebelumnya. Dia tidak sendiri sama sekali. Rasanya seperti melihat ke dalam film horor! Saya melihat kemarahan di matanya seperti aku belum pernah lihat sebelumnya! ekspresi wajah dan ketegangan di tubuhnya mengatakan kepada saya ia siap untuk melakukan pertempuran! Aku meraih Robin dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan ke atas dan aku menelepon polisi. Dia mengikuti kami menaiki tangga dan seperti yang saya menelepon 911 bursa verbal semakin panas dan panas. Seperti yang saya berbicara dengan 911 operator saya memohon dia untuk mengirim polisi sekarang. Dia meyakinkan saya dia.

Ricky dengan api di matanya dan tinjunya meraih ia menuntut bahwa kita keluar dari rumahnya! Keyakinan dalam sambutannya mengatakan kepada kami bahwa ia benar-benar percaya itu adalah rumahnya. Ayah sudah gila lagi! Karena saya masih di telepon dengan operator 911 Ricky berusaha merebut kunci mobil kami. Robin dekat dengan ketika aku mengetuk tangannya ke bawah dengan tangan saya tidak memegang ponsel dengan itu memicu awal dari akhir. Dia duduk-duduk dan mengayunkan saya dengan kepalan tertutup nya. Aku mundur dan ia merindukan. Namun, apa yang saya tahu kemudian adalah ia memukul ibunya bukannya saya tepat di mata! Aku masih memiliki telepon di satu tangan ketika adik Ricky keluar dari kamarnya menyusuri lorong dan melompat pada Ricky dari belakang. Ricky melemparkan dia pergi dan hendak menyerang wajahnya ketika saya meraih Ricky dan melemparkannya ke tanah! Saya menempatkan dia dalam beberapa jenis ditahan, tidak yakin apa, agar dia bangun atau mencolok saya, atau orang lain.

Aku memerintahkan semua orang keluar dari rumah sementara aku berusaha untuk menahan Ricky sampai polisi tiba. Jika ia mendapat longgar Saya tidak ingin dia menyakiti salah satu dari mereka. Kami berdua harus memiliki kekuatan yang super hari itu, karena butuh setiap ons energi saya mungkin bisa memberanikan untuk menjaga dia. Dia mulai menjerit bahwa aku menyakitinya. Saya tidak bisa menyalahkan dia karena saya menggunakan setiap otot dalam tubuh saya untuk menahannya. Saya tahu jika saya membiarkan dia pergi dia akan datang berayun dan seseorang akan terluka. Polisi mengambil selamanya! Di mana mereka Aku akan terus berteriak kepada mereka di halaman depan? Aku bisa mendengar mereka memohon dengan 911 operator untuk mendapatkan polisi di sini sekarang.

Ricky mereka menggeliat di sekitar sedikit dan mulai menggigit lengan saya. Aku hanya membiarkan dia menggigit! Aku tidak menyerah pegangan saya dia tidak peduli apa. Itu adalah pertempuran kehendak sekarang dan saya tidak menyerah. Luka menggigit seperti tidak ada besok, tapi aku tidak gua. Itu untuk keselamatan sendiri bahwa saya bertahan.
Akhirnya polisi tiba! Saat aku melepaskan cengkeramannya saya, Ricky terbang ke lutut dan siap untuk mengambil polisi dan saya! Polisi mengatakan kepada Ricky untuk mendapatkan ke perutnya atau ia akan Taze dia! Merasa bahwa Ricky tidak akan mematuhi saya dibantu polisi dengan mengambil dia turun lagi sehingga ia bisa diborgol. Saya tidak ingin Ricky untuk mendapatkan tazzed! Aku akan melanjutkan cerita ini dan mengisi semua rincian yang hilang dari hidup kita sebelum ini dan setelah ini. Ini akan menjadi cerita terus yang saya harap akan membantu!
Semoga Tuhan memberkatimu!

Komentar

Postingan Populer