Jasa Penulis Artikel Profesional - Lima Hal untuk Tahu Tentang Memilih Karir

Melalui salah satu tampak hal sinkronisitas, saya menghadapi cukup banyak orang hari ini yang mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka ingin menjadi ketika mereka tumbuh. Ini adalah salah satu dilema kehidupan bersama, jasa penulis artikel profesional dan itu tidak masalah jika Anda 56, atau 63 dan pensiunan, atau banyak, jauh lebih muda. Saya pikir saya akan jasa penulis artikel profesional berbagi beberapa pengamatan pada astrologi dan pilihan karir berdasarkan pengamatan saya.

jasa penulis artikel profesional

Jasa Penulis Artikel Profesional 

1. Intuisi Anda mungkin benar. Saya sering kagum pada cara cerdas yang orang mengelola untuk memilih pekerjaan yang 'astrologically benar.' Orang menemukan pekerjaan melakukan segala macam hal yang saya belum pernah mendengar tentang, ternyata. Dan ada banyak cara untuk menggunakan jasa penulis artikel profesional energi grafik Anda. Jika Anda memiliki intuisi yang kuat tentang jenis karir Anda ingin, mendengarkannya. Kemungkinan bahwa jasa penulis artikel profesional Anda memiliki rasa batin apa yang akan membuat grafik Anda (dan Anda) bahagia.

2. Intuisi Anda mungkin benar. Ya, saya katakan lagi. Seringkali orang ingin konsultasi ketika mereka melakukan pekerjaan mereka tahu tidak benar. Tapi mereka memiliki keinginan, aspirasi jasa penulis artikel profesional untuk melakukan sesuatu yang lain. Mereka hanya cukup takut bahwa mereka tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, bahwa itu adalah mimpi pipa, bahwa mereka akan menderita penghinaan jasa penulis artikel profesional mengerikan jika mereka pernah mengungkapkan ambisi rahasia mereka. 

Hal ini terjadi sepanjang waktu. Hampir setiap waktu, grafik menunjukkan bahwa aspirasi rahasia dan memalukan adalah sangat tepat astrologically. Ya, orang tersebut memiliki motivasi yang tepat dan bakat untuk menjadi seorang perawat. Ya, orang tersebut memiliki kemampuan intelektual untuk mendapatkan gelar mengajar. Ya, orang tersebut memiliki hak jenis peduli dan kesabaran untuk menjadi jasa penulis artikel profesional konselor remaja. Setidaknya, grafik astrologi menunjukkan orang tersebut. Sama seperti Saya kagum pada bagaimana akal orang dalam menemukan jenis 'benar' pekerjaan, saya sama kagum pada teror manusia normal jasa penulis artikel profesional sehingga banyak dari kita memiliki berbagi hadiah kami. Kadang-kadang saya berpikir pasti ada konspirasi nasional yang luas meyakinkan orang bahwa mereka tidak akan diizinkan untuk melakukan apa yang mereka suka dan pandai.

3. Timing ini penting. Aspirasi mungkin indah valid, astrologically berbicara, tapi waktunya mungkin mengerikan - lagi, astrologically berbicara. Kadang-kadang dengan wanita dengan dua anak, suami, asuransi kesehatan yang tidak memadai, dan seluruh banyak tagihan tidak realistis akan mampu jasa penulis artikel profesional mengejar bahwa gelar dalam pendidikan sekarang. Ini tidak berarti bahwa dia tidak akan dapat nanti. Tapi ada langkah-langkah yang perlu diambil pertama. Ketika saya melakukan konsultasi, prioritas pertama saya adalah mencoba untuk mendengar intuisi orang itu sendiri bagaimana grafik mereka bekerja untuk mereka. Prioritas kedua saya adalah untuk memvalidasi orang-orang ketika mereka membutuhkan validasi dan jasa penulis artikel profesional dorongan untuk menjadi diri mereka sendiri. 

Tapi prioritas ketiga saya adalah untuk memberi orang rasa realistis waktu. Jika seseorang ingin menjadi seorang dokter, tidak akan melayani dia berharap untuk membuat keputusan dan kemudian mulai berlatih kedokteran hari berikutnya. Dibutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh pendidikan dan mandat yang diperlukan. Grafik sering dibangun dengan proses mereka sendiri 'jangka panjang'. jasa penulis artikel profesional Kadang-kadang membutuhkan banyak pengalaman hidup dan jatuh tempo menjadi pengusaha atau pemuda konselor yang efektif atau bahkan artis. Ketika grafik mengatakan 'tidak sekarang,' untuk mimpi, bukan berarti 'tidak pernah, Anda sombong bodoh.' Ini berarti 'tidak sekarang. " Bagian dari pekerjaan saya adalah memberikan seseorang rasa ketika 'ya, sekarang' dapat diharapkan terjadi, ketika peluang akan terbuka.

4. Kebingungan bekerja. Banyak, banyak orang memulai jalur karir dan berakhir puas di beberapa titik. Dan dengan ketidakpuasan datang kebingungan. Kebingungan adalah hal yang baik. Ini bukan hal yang menyenangkan; Saya pribadi membencinya. Aku akan menghapuskan dari leksikon astrologi jika aku bisa, tapi aku tidak bisa dan syukurlah. Kebingungan ini sangat efektif, dan sering jasa penulis artikel profesional sinyal yang meng-upgrade karir utama / terobosan dalam sebentar lagi. Kebingungan dan stuckness dua teman terbesar umat manusia, yang agak membuat Anda bertanya-tanya mengapa kita perlu musuh. Jika Anda datang ke saya untuk konsultasi karir, Anda mungkin akan ingin saya untuk membuat kebingungan lenyap seketika. Dan aku tidak akan. Tapi saya dapat memberitahu Anda berapa lama kebingungan perlu bertahan, bagaimana membuat kebingungan produktif, jasa penulis artikel profesional dan saya dapat membantu Anda memahami mengapa kebingungan begitu berharga. Pada dasarnya, itu berarti grafik Anda bekerja pada sesuatu yang besar, dan Anda akan mendapatkan dari bekerja sama. Anda hanya perlu tahu bagaimana.

5. Kejujuran bekerja, juga. Kejujuran sering menyakitkan bagi kita manusia, dan anehnya sering akut menyakitkan ketika datang untuk apa yang kita inginkan dari pekerjaan. Saya tidak tahu bagaimana atau mengapa begitu banyak dari kita tampaknya berakhir di lingkungan yang memberitahu kita bahwa kita harus menghargai hal-hal yang kita tidak lakukan, tapi entah bagaimana kami jasa penulis artikel profesional lakukan. Seorang wanita dengan grafik yang ingin membuat uang dan menjadi pemilik bisnis yang kuat entah bagaimana dibesarkan di lingkungan yang ingin dia menjadi ibu rumah altruistik. 

Dia ingin memerintah dunia pipa pasokan dan belum dia diberitahu bahwa hanya orang-orang serakah membuat uang dan dia harus mengajar anak-anak sekolah dalam kota. Seorang pria yang tidak peduli apakah ia pernah membuat cukup uang untuk mendukung keluarga, yang akan senang bepergian dunia sebagai penyanyi folk diberitahu bahwa dia perlu menjadi akuntan di sebuah bisnis keluarga. Sebuah jasa penulis artikel profesional freelancer alami didorong untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Seorang wanita yang ingin tidak lebih dari untuk menjadi asisten administrasi dengan kehidupan keluarga yang memuaskan diceritakan dia perlu mendapatkan gelar sarjana hukum dan membuat pasangan. Saya melihat ini sepanjang waktu. Langkah pertama dalam menemukan seseorang 'penghidupan jasa penulis artikel profesional benar' sering mengakui bahwa Anda tidak ingin menyelamatkan dunia, membuat mint, menjadi miskin, gaun untuk sukses, mendapatkan pekerjaan dengan manfaat yang baik, rencana untuk masa depan, atau apa pun lainnya benar-benar hal mengagumkan orang tua Anda telah mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus inginkan, tetapi Anda hanya tidak.

Mengingat pengkondisian kita, itu tidak mengherankan bahwa sering kali sulit untuk mengetahui bagaimana membuat bakat kita bekerja dengan dunia di sekitar kita. Datang untuk berdamai dengan sifat kejuruan kita jasa penulis artikel profesional yang sebenarnya tidak selalu mudah. Tapi anak rasanya baik ketika Anda bangun keberanian untuk melakukannya.

Komentar

Postingan Populer