Jual Blazer Pria Modern | Motorbike Haven di Zamalek

Dengan semakin banyak bikers memonopoli jalan-jalan Kairo, tidak ada geng motor yang lebih baik untuk menjadi bagian Jual Blazer Pria Modern dari dari babi kota Harley Davidson sendiri. Dengan mengatakan bahwa, toko Harley Davidson menawarkan yang terbaik dari Harley sepeda motor, jasa dan peralatan yang dibutuhkan untuk kepala di jalan.

Terletak di jantung Zamalek, toko menawarkan terbaru dan paling klasik sepeda motor bersepeda merek, serta aksesoris, bagian dan pakaian Jual Blazer Pria Modern untuk membuat Anda terlihat seperti anak nakal. Mereka bahkan menawarkan pelanggan pilihan untuk menyesuaikan sepeda motor eksklusif mereka sendiri.

Set dengan meja-meja tinggi dan kursi tinggi tempat dua-toko menawarkan tetap dan pelanggan baru lingkungan yang ramah untuk bersosialisasi dengan orang lain melalui sukacita mengendarai Harley.

Seperti setiap penggemar Harley sudah tahu, sepeda datang dalam kategori yang berbeda - atau keluarga. Lantai pertama toko yang didedikasikan untuk menampilkan keluarga yang berbeda sehingga pelanggan potensial dapat memahami perbedaan Jual Blazer Pria Modern dan menemukan apa yang paling cocok. Orang-orang penjualan berpengetahuan dan ramah ramah membawa kami di sekitar toko untuk mencerahkan kita dengan apa Harley Davidson semua tentang.

Mudah didorong dan ringan menangani, model terkecil adalah Sportster. Dengan perpindahan mesin 883cc dan berkisar antara 70,000LE dan 100,000LE, Jual Blazer Pria ModernSportster datang dalam dua warna yang berbeda; padat hitam dan pasir-camo.

keluarga lain, yang dikenal sebagai Dyna, termasuk sepenuhnya disesuaikan, chic white-mutiara Fat Bob Jenis Harley dengan mesin 1585cc, serta hitam, Wide Glide helikopter, berani dirancang dengan api sengit, baik mulai dari 110,000LE ke 190,000LE .

Ditempatkan oleh jendela yang sepeda kinerja VRSC, dikenal karena campuran khas mereka dari Harley dan Porsche desain. Tersedia adalah oranye baru cair dingin dengan warna candy red Night Rod dengan mesin 1250cc, serta otot V-Rod baru dalam warna kuning wiski dan hitam api, mulai dari 205,000LE ke 209,000LE.

Salah satu keluarga paling klasik yang tersedia di toko adalah Keluarga Soft-Tail, dikenal karena gaya halus yang, serta mesin terpasang kaku. Pada layar adalah Springer Jeruk Soft-Tail dengan mesin 1700cc dan Hitam Jual Blazer Pria Modern Fat Boy, juga 1700cc, berkisar sampai 200,000LE.

Meraih sebagian besar perhatian adalah yang terbesar dari keluarga Harley, Touring Family, dikenal anggun mengambil jalan, dengan mesin 1700cc output tinggi. Tersedia adalah Road King baru, dirancang dengan tengah malam mutiara dan mutiara warna putih merona tema. Lain adalah sepenuhnya disesuaikan digunakan Road King mengilap dengan kuning merah dan sunglow glaze merah mulai ke atas dari 200,000LE.


Jual Blazer Pria Modern

Didedikasikan untuk pakaian adat Harley untuk pria, wanita dan anak-anak kecil, pakaian lantai termasuk helm, sepatu, jaket kulit, kemeja Harley bermerek dan sarung tangan.

Helm datang dalam berbagai jenis, dengan setengah-helm mulai dari 1200LE Jual Blazer Pria Modern ke 2000LE, tiga perempat helm di 1800LE-2300LE, serta helm penuh berwajah menutupi seluruh wajah mulai dari 2000LE ke 3500LE. Jual Blazer Pria

Sementara itu, sepatu bot tinggi dijual antara 2000LE dan 2500LE, dan sepatu bot bertingkat rendah untuk 1400LE untuk 1800LE). Sarung tangan (500LE-1000LE), kacamata Harley (1300LE), ransel kebebasan (960LE), serta koleksi lilin untuk memoles sepeda Anda juga ditebar.

Juga ditawarkan adalah jaket kulit empuk mulai dari 4000LE ke 5000LE untuk jaket musim dingin dan mesh (2000LE) untuk musim panas.

Secara keseluruhan, belanja-atau lebih mungkin, browsing - di Harley Davidson cukup pengalaman. Antara staf penjualan yang ramah dan lingkungan yang ramah keseluruhan toko, Harley yakin tidak tahu bagaimana untuk mengesankan pelanggan mereka. Jika itu tidak cukup untuk meyakinkan Anda, mereka juga menawarkan gratis tes naik.

Baca artikel asli Harley Davidson di Kairo 360.

Komentar

Postingan Populer