One Man ini benar-benar Jadilah Bedroom My Decor Treasure?

Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang furnitur daur ulang sebagai dekorasi rumah. Bahkan, Anda mungkin muak dengan pemikiran seseorang mengambil furnitur lama Anda ketika Anda menetapkan keluar di pinggir jalan untuk pickup sampah. Namun, jika Anda berpikir tentang hal itu, furnitur daur ulang sepanjang waktu, dengan potongan-potongan yang dijual di penjualan garasi atau dikirim ke Goodwill dan jasa amal lainnya bagi mereka yang kurang beruntung. Jika Anda bekerja dengan anggaran kecil, garage sale atau toko tangan kedua benar-benar dapat menjadi tempat yang bagus untuk menemukan item yang bedroom furniture terbaru atau sepotong dekoratif untuk foyer.



Sebenarnya, jika Anda berpikir tentang hal itu, semua barang-barang antik secara teknis didaur ulang, tetapi karena mereka sering memiliki nilai ridiculously tinggi yang melekat pada mereka, orang tidak melihat mereka sebagai digunakan. Hal yang sama dapat dikatakan dari beberapa perabot tangan kedua, yang Anda bahkan dapat memperbarui diri sendiri jika Anda ingin membuatnya "seperti baru", masih banyak biaya kurang dari satu tempa tidur besi atau kayu lemari baru. Jika Anda menghabiskan hari Sabtu atau Minggu garasi penjualan belanja dan halaman penjualan di daerah Anda, Anda mungkin bisa memberikan seluruh rumah untuk biaya satu atau dua potong baru, dan hanya karena unit yang Anda beli tidak cocok tidak berarti Anda tidak bisa bekerja dengan mereka.

Misalnya, mungkin Anda membeli lemari TV yang berada dalam kondisi hampir sempurna di salah satu halaman penjualan, tetapi merupakan warna coklat yang tidak sesuai ruang tamu Anda sama sekali. Di garasi penjualan berikutnya, Anda menemukan ottoman penyimpanan yang besar, tapi itu adalah hijau zaitun, yang tidak hanya bentrokan dengan saat ini dekorasi ruang tamu Anda, tetapi juga dengan sofa Anda baru saja membeli. Anda dapat pergi ke toko kain dan membeli cukup kain dalam warna pilihan Anda untuk memulihkan kedua item atau bahkan membuat sarung bantal sederhana yang dapat dihapus dan dicuci untuk kedua item. Secara keseluruhan, dengan biaya dua potong yang digunakan dan materi, Anda mungkin menghabiskan kurang dari Anda akan memiliki hanya pada ottoman telah Anda dibeli merek baru.

Hal yang sama berlaku dari perabotan kayu. Mungkin Anda perlu mendapatkan meja tambahan untuk kamar tidur Anda, dan semua yang Anda miliki sejauh ini adalah ceri. Namun, di toko tangan kedua, Anda menemukan potongan yang gaya yang sama seperti rak Anda saat ini untuk harga yang sangat rendah yang memiliki selesai oak. Hal ini sangat mudah untuk membeli beberapa amplas dan menerapkan satu atau dua lapisan ceri finish ke unit diampelas, dan perbedaan biaya dari membeli unit baru pasti bernilai waktu.

Jadi, lain kali Anda mulai berpikir tentang betapa gila beberapa orang untuk membeli bekas furniture kamar tidur, berpikir dua kali tentang bagaimana gila Anda mungkin untuk menolak kesempatan untuk membeli sesuatu yang dapat Anda memperbarui diri dan menyimpan sejumlah keterlaluan uang. Seperti pepatah lama mengatakan, sampah satu orang benar-benar adalah harta orang lain.

Komentar

Postingan Populer